Headlines News :

Home » » Apes,Selingkuh Di Ngebel diikuti Pacar selingkuhannya

Apes,Selingkuh Di Ngebel diikuti Pacar selingkuhannya

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Minggu, 04 Agustus 2013 | 05.02


Oknum PNS Kecamatan Ngrayun, dilabrak Istri

Ponorogo,Investigasi

  Berawal dari terbakarnya api cemburu yang berakhir di balik terali besi. Kejadian tersebut  seperti yang dialami oleh  Aris  Indra Fahrudin, 31, Pria asal Dusun Lengkong Desa. Sukorejo Kecamatan  Sukorejo. Kabupaten Ponorogo,Jawa Timur

Karena melihat kekasihnya Tiwi Sujati, 37, perempuan asal Desa/Kecamatan Ngrayun, bersama dengan pria lain di sebuah kamar hotel dikasawan wisata Telaga Ngebel. 

 Kejadian bermula dari cinta segi tiga antara , Aris, Tiwi dan Kusmani, dimana pelaku merasa cemburu akibat sering melihat Tiwi yang akhir-akhir ini kerap bersama Kusmani, 53,yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kecamatan Ngrayun. 

Pada hari rabu (31/7) Sekitar pukul  23.00 wib, Aris secara tidak sengaja menemukan mobil Tiwi, tengah parkir di penginapan Telogo Rejo 2. Karena penasaran, Aris kemudian menanyakan pada resepsionis, dan mencari Tiwi di dalam penginapan tersebut. Seperti dugaanya Aris menemukan sang kekasihnya yang dikenal sebagai seorang janda ini tengah asyik berduaan di salah satu kamar penginapan.

Tak terima dengan apa  yang dia lihat. Aris pun meluapkan emosinya kepada sang kekasih dan Kusmani. Kemudian pelaku melihat dompet Tiwi tergeletak diatas meja. Seketika itu pula, Aris mengambil dompet sang kekasih tanpa ijin Tiwi, dan nylonong meninggalkan kamar hotel. 

 Isi dompet tersebut yang berisi surat- surat penting , anting emas 0,75 gram serta uang tunai Rp 400 ribu.  Lucunya disaat bersamaan, Karmini, istri Kusmani, ganti yang melabrak Tiwi dan Kusmani di dalam kamar hotel .Menurut Karmini, dirinya menerima telephon dari seseorang, dan memberi tahu bahwa saat itu suaminya tengah bersama orang lain di sebuah kamar hotel di Ngebel. 

Akibat pebuatan ketiga pelaku ini. Tiwi melaporkan Aris ke Polsek Ngebel karena tak terima dompetnya telah dicuri Aris, dan perbuatan Tiwi bersama Kusmani di laporkan oleh sang istri ke PPA Reskrim Polres Ponorogo atas dugaan perselingkuhan.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger