Headlines News :

Home » » Sesepuh pencak Silat dikumpulkan di Polres Ponorogo

Sesepuh pencak Silat dikumpulkan di Polres Ponorogo

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Senin, 23 September 2013 | 05.22

Ponorogo ,Investigasi

Bertujuan membangun Ponorogo yang aman dan kondusif,mengantisipasi adanya bentrok atau tawuran di wilayah Ponorogo khususnya oleh para pesilat yang kurang bertanggung jawab.
Kapolres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan, mengumpulkan seluruh sesepuh pendekar yang ada di Ponorogo pada Jum’at siang (13/9) kemarin.

Bertema Forum Komunikasi Beladiri dan Pencak Silat, Kapolres merangkul semua insan seni beladiri dan pencak silat yang ada di Ponorogo khususnya, guna dibentuk dalam satu wadah komunikasi yang kedepannya mampu mempererat tali silaturahmi antar pengikut beladiri mulai dari pimpinan atas hingga anggotanya.

Dari acara yang diselenggarakan diaula Mapolres dengan dihadiri kurang lebih 150 undangan diatas, Kapolres berharap agar forum tersebut bisa dijadikan wadah untuk mengatasi konflik horisontal yang selama ini kerap terjadi dikalangan akar rumput.
Kapolres menengarai penyebab terjadinya konflik yang selama ini kerap terjadi karena tidak ada komunikasi yang jalan antar perguruan, “selama ini kan komunikasi mereka tersumbat, sehingga kita bentuk forum ini, agar komunikasi mereka berjalan”jelas Kapolres kepada wartawan.

Masih menurut Kapolres dalam waktu dekat ini, Polres Ponorogo akan mengukuhkan forum komunikasi tersebut, “kita akan mengukuhkan forum ini dengan dihadiri dan diikuti oleh seluruh anggota-anggotanya, karena masalah konflik selalu terjadi dilevel bawah”tegas Kapolres. “prinsipnya maksud dibentuknya forum komunikasi ini hanya untuk mengantisipasi masalah Kamtibmas, kalau masalah olahraga dan seni itu kewenangan IPSI” tutup Kapolres.Sis
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger