Headlines News :

Home » » Dua Pelaku Jambret Dibekuk Satuan Reskrim Polres Ponorogo

Dua Pelaku Jambret Dibekuk Satuan Reskrim Polres Ponorogo

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Jumat, 04 Oktober 2013 | 17.57



Ponorogo,Investigasi

 Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reskrim Polres Ponorogo berhasil menggagalkan upaya penjambretan yang dilakukan oleh Andri Wiyanto, (23), bersama dengan MFE, (17), terhadap sepasang suami istri Mulyono, (54) dan Kuntianan (50) warga Jalan Lawu Kelurahan Nologaten Ponorogo. Kejadian penjambretan yang terjadi di depan Toko Sumber Karya Aluminium Jalan Sultan Agung pada Jumat siang (4/10/2013) sekitar pukul 13.30 WIB tersebut gagal dilakukan oleh kedua pelaku lantaran keduanya terjatuh dari sepeda motor saat terjadi tarik menarik tas antara korban dengan pelaku.

Kejadian berawal saat korban usai membeli sate dan melintas di Jalan Sultan Agung, tepat didepan Hotel SAA, tiba-tiba dari arah selatan datang kedua pelaku mengendarai Jupiter MX bernopol AE 9365 S, berusaha mememepet korban dan langsung menarik tas warna pink yang ada dipangkuan Kuntianan. Karena kaget, korban berusaha mempertahankan tas miliknya dan terjadilah tarik menarik antara korban dengan pelaku. Spontan, korban berteriak “Jambret” sehingga mengundang perhatian warga sekitar yang tengah berada disekitar lokasi. Mendengar teriakan korban, pelaku yang kalut tak bisa menguasai kendaraan hingga terjatuh.

Warga yang melihat korban terjatuh, langsung berhamburan mendatangi korban, melihat hal tersebut, kedua tersangka langsung berlari kencang meninggalkan sepeda motornya. Namun naas keduanya berhasil ditangkap warga dan dijadikan bulan-bulanan warga yang geram dengan aksi kedua pelaku. Untungya petugas dari Unit Buru Sergap Satuan Reskrim Polres Ponorogo yang sedang berpatroli tak jauh dari lokasi kejadian langsung datang. Kedua pelaku langsung diamankan dari sasaran amuk warga yang masih merasa geram dengan ulah pelaku. Saat berita ini diturunkan kedua pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Ponorogo guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu Mulyono yang juga pensiunan guru ini harus dilarikan ke RSU Darmayu karena mengalami luka retak pada tangan kanannya usai terjatuh saat berusaha mempertahankan tas milik istrinya dari tangan pelaku. 
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger