Headlines News :

Home » » HUT Jawa Timur di Ponorogo dengan Tema, ” Jawa Timur Makin Mandiri, Sejahtera Bersama Wong Cilik”

HUT Jawa Timur di Ponorogo dengan Tema, ” Jawa Timur Makin Mandiri, Sejahtera Bersama Wong Cilik”

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Jumat, 18 Oktober 2013 | 01.44

Kemeriahan HUT Jatim Di Ponorogo
Ponorogo,Investigasi

Bertempat dihalaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo dipadati para peserta upacara Peringatan Hari Jadi Propinsi Jawa Timur yang ke 68 di tahun 2013 ini. Mereka sudah hadir bersiap diri sejak pukul 06.45 WIB walaupun upacara di mulai lebih kurang pukul 07.15 WIB.Kamis,17 Oktober 2013

Upacara peringatan hari jadi Jawa Timur yang ke 68 mengambil tema ,” Jawa Timur Makin Mandiri, Sejahtera Bersama Wong Cilik” tersebut juga dihadiri Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Ponorogo, Pejabat eselon II, III dan IV serta Camat dan Kepala Desa sebagai undangan.

Upacara dimulai dengan diawali pembacaan sejarah singkat terbentuknya Propinsi Jawa Timur oleh protokol selama lebih kurang 10 menit.
 Bupati Ponorogo selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan sambutan dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang lebih dikenal Pakdhe Karwo.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh H.Amin SH Bupati Ponorogo diantaranya menyampaikan “Peringatan Hari Jadi Propinsi Jawa Timur kali ini pada hakekatnya merupakan bentuk rasa syukur terhadap perjalanan sejarah yang penuh dinamika hingga sampai kemajuan Propinsi Jawa Timur saat ini,momentum ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi para pelaku sejarah Jawa Timur sejak propinsi Jawa Timur ini berdiri tanggal 12 Oktober 1945 yang telah dengan gigih membangun peradaban yang berada”.


Kita menyadari bahwa tantangan ke depan semakin komplek dan multidimensi, melalui momentum peringatan hari jadi Propinsi Jawa Timur untuk terus bersiap diri lahir dan batin menyongsong hari depan yang penuh tantangan yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hari kemarin dan hari ini. Ideologi Pancasila dan Konstitusi Undang – Undang Dasar 1945 adalah sari pati dari sistem intelektual interaksi sosial, politik yang diangkat dari nilai – nilai masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger