Headlines News :

Home » » Ruang Operasi RSUD dr Harjono terbakar

Ruang Operasi RSUD dr Harjono terbakar

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Sabtu, 04 Januari 2014 | 11.52



Ponorogo,Investigasi

Suasana tegang menyelimuti RSUD Ponorogo Jum’at pagi 3 Januari 2014. Kobongan, kobongan, teriakan spontan warga ini membuat warga yang berada di RSUD termasuk keluarga pasien kebingungan.
Kepulan asap dan api nampak terlihat dari lantai IV gedung operasi yang berada di bagian depan RSUD Ponorogo.keluarga pasien dan dokter semburat keluar dan panik. Petugas rumah sakit dibantu warga segera melakukan evakuasi pasien dan alat-alat operasi. 

"Saya dari bawah (Luar rumah sakit) ada kepulan asap di lantai IV. Saya langsung lari masuk ke dalam dan membantu evakuasi pasien dan alat-alat yang ada di ruang operasi," kata salah satu pegawai sterilisasi,

 menambahkan sebenarnya kepulan berasal dari di ruang tunggu operasi pasien. Setelah itu muncul api. 1 Unit PMK milik pemkab terjun ke lokasi memadamkan api.

Direktur RSUD dr Harjono, dr Prijo Langgeng saat dikonfirmasi menjelaskan,"Belum diketahui secara pasti penyebab dan titik api dari mana. Yang penting kita menyelamatkan pasien dan alat-alat operasi," jelasnya.

Sementara tiem dari Polres Ponorogo mengaku masih melakukan penyelidian penyebab terjadinya kebakaran. Wakapolres Ponorogo Kompol Budi Santosa mengatakan, "kami Masih melakukan penyelidikan dan dicari titik apinya dulu dari mana,apa penyebabnya," tandas di lokasi kejadian.

Api dan kepulan asap pun akhirnya padam sekitar pukul 09.00 WIB. Warga dan keluarga pasien tampak melihat sisa-sisa asap yang sebagian masih terlihat. Mobil PMK pun bolak-balik mengambil air untuk memadamkan api.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger