Headlines News :

Home » » AMANKAN HALAL BI HALAL PSH WINONGO TUNAS MUDA POLRES MAGETAN KERAHKAN 742 PERSONIL

AMANKAN HALAL BI HALAL PSH WINONGO TUNAS MUDA POLRES MAGETAN KERAHKAN 742 PERSONIL

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Kamis, 13 September 2012 | 21.29


Magetan, investigasi
       Dalam rangka acara halal bi halal warga PSH Tunas Muda Winongo pada hari Minggu tanggal  02 September 2012 di Padepokan PSH Winongo Tunas Muda jalan Doho Madiun, Polres Magetan menerjunkan 742 personil polisi dengan dibantu BKO dari Sat Brimob Polda Jatim 1 SSK, Kodim Magetan 1 SST dan Paskhas dari Lanud Iswahyudi sebanyak 1 SST.  Kapolres Magetan AKBP AGUS SANTOSA, S.H., S.I.K. melalui Kasubbaghumas AKP SANTOSO, S.H. menjelaskan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas baik yang ditimbulkan oleh oknum peserta halal bi halal yang bergerak dari ranting-ranting di wilayah Magetan menuju Madiun maupun pihak lain, Polres Magetan melakukan koordinasi dan menjalin kerjasama dengan unsur TNI, Korlap PSH Winongo Tunas Muda dan para pimpinan/Korlap organisasi Beladiri lainnya yang berada di wilayah Magetan guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan kegiatan maupun paska kegiatan.
       Dalam  pengamanan kegiatan tersebut, Polres Magetan melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup terhadap peserta maupun daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta laka lantas.
         Untuk kelancaran dan keamanan  masyarakat yang dilalui maupun peserta yang mengikuti kegiatan halal bi halal, Polisi melakukan pengawalan mulai dari ranting sampai ke lokasi kegiatan hingga kembali ke ranting masing-masing. Disamping itu, juga menempatkan personil Polri pada lokasi yang dianggap rawan terjadinya gesekan/gangguan kamtibmas. Sampai berakhirnya kegiatan pengamanan di wilayah hukum Polres Magetan situasi aman dan kondusif .***Polres Magetan
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger