Headlines News :

Home » » Pelajar Tewas Setelah Pesta Miras

Pelajar Tewas Setelah Pesta Miras

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Jumat, 30 Agustus 2013 | 17.58

Ilustrasi
Ponorogo, Investigasi

    Salah satu pelajar di Kabupaten Ponorogo tewas mengenaskan diduga korban tewas karena over dosis pasca pesta minuman keras jenis Arak Jowo yang dioplos dengan Whisky Cola di seputaran alun-alun PonorogoJumat (30/8) dini hari.

       Pesta miras oplosan yang digelar korban bersama teman - temannya tersebut mengakibatkan Afrizal Trianto (15) warga Kelurahan Surodikraman Kabupaten Ponorogo 
Pelajar yang masih duduk di Kelas IX di salah satu SMP swasta  itu diketahui tewas saat korban diantar rekannya pulang ke rumah korban.
Awalnya, mereka pesta miras dengan mengahabiskan 4 botol miras, korban hendak pulang. Akan tetapi, tidak langsung pulang ke rumah korban, melainkan malah mampir ke warnet Black IP yang ada di JL Ontorejo, Nomor 14, Ponorogo.

      Karena korban masih dalam kondisi mabuk berat, takut jika langsung pulang ke rumah. Setibanya di Warnet Black IP antara pukul 01.00 WIB - 02.00 WIB tersebut, Afrizal langsung duduk di depan computer dan hendak main game.akan tetapi, karena sudah mabuk berat Afrizal spontan muntah di karpet warnet. Karena korban muntah-muntah, oleh penjaga warnet diminta ke kamar mandi agar muntahnya tidak mengotori karpet warnet.
       Penjaga warnet, Galih (24) warga JL Dieng Ponorogo mengatakan jika korban datang di warnet dalam kondisi mabuk berat. "Saat itu korban sempat muntah di bilik dan karpet warnet.lalu saya suruh ke kamar mandi,Saya tidak tahu persis kejadiannya. Korban memang sempat jatuh katanya di kamar mandi "tuturnya

       Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Misrun mengatakan pesta Minuman keras itu dilakukan di Sekitaran alon –alon ponorogo beserta  teman – temannya.

"Dari hasil sementara outopsi yang dilakukan tenaga medis RSUD, korban dinyatakan overdosis miras. Karena korban sering mabuk. Kemungkinan besar yang diminum saat itu merupakan miras yang kadar alkoholnya tinggi di atas 80 persen,"jelasnya.(sis)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger