Headlines News :

Home » » Ditemukan,Pria meninggal di kamar Kos

Ditemukan,Pria meninggal di kamar Kos

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Minggu, 25 Agustus 2013 | 01.04

Ponorogo,Investigasi

Kejadian malang tersebut menimpa Suwito 28, asal Dukuh Cokrowangsan RT/RW 03/04 Kelurahan Tegalsari Kecamatan Waru Kabupaten Sukaharjo Jawa Tengah. Pria malang tersebut ditemukan meninggal, dikamar kos yang dia tempati, di jalan Ahmad Yani 58 Kelurahan Kepatihan Ponorogo pada hari senin (19/8) sekitar pukul 08.00 Wib.

            Yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah Umar Said 40, tetangga kos korban. Pada saat itu, Said tengah berada di belakang rumah kos, tiba-tiba mendengar suara orang mendengkur keras sekali yang tidak seperti biasanya. Karena curiga, Said mengajak Sugiri 50, yang juga tetangga korban untuk mencari sumber dengkuran yang keras tersebut. Setelelah berkeliling di beberapa kamar kos, ternyata suara dengkuran itu berasal dari dalam kamar Suwito. Said dan Sugiri berusaha membuka kamar korban, mengetahui korban mendengkur tidak lazim

Said berusaha memeriksa korban dengan cara memegang kakinya, setelah tidak mendapatkan reaksi dari korban, Said bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ponorogo.

          Tak lama kemudian tim unit identifikasi Polres Ponorogo dibantu dengan petugas dari Puskesmas setempat datang ke TKP, setelah dilakukan pemeriksaan dari petugas puskesmas, korban sudah dipastikan meninggal dunia. Dari olah tempat kejadian perkara, petugas mengamankan dua bungkus jamu tolak angin beserta satu gelas berisi sisa kopi .


Kapolsek Ponorogo AKP Tulus Hariyadi menjelaskan, sampai berita ini diturunkan penyebab kematian korban masih belum jelas, sambil menunggu hasil visum dari RSUD Dr. Hardjono Ponorogo.Sis
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger