Headlines News :

Home » » Polres Ponorogo Adakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi ketupat Semeru 2013

Polres Ponorogo Adakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi ketupat Semeru 2013

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Jumat, 02 Agustus 2013 | 20.07


Guna Pengamanan Waktu Lebaran

Ponorogo, Investigasi

Lebaran selain moment yang sangat ditunggu,juga menjadi moment yang memerlukan kerja keras banyak pihak termasuk petugas kepolisian . 

Beragam persoalan dari kemacetan hingga kerawanan kejahatan membuat pihak keamanan bekerja ekstra menjelang lebaran. Mengantisipasi hal ini Polres Ponorogo mengadakan Apel Gelar Pasukan di Mapolres Ponorogo,Kamis 1 Agustus 2013 pukul 16.00.

Bupati Ponorogo bapak Amin SH yang menjadi inspektur upacara membacakan sambutan Kapolri Jendral Timur Pradopo. Inti sambutanya, Polri ingin menciptakan situasi yang aman dan kondunsif di hari Idul Fitri dengan bantuan TNI dan unsur masyarakat lainya.


Selain petugas kepolisian, dalam apel ini hadir pula aparat TNI, Satpol PP,Dishub dan unsur masyarakat seperti Banser dan Pramuka dengan total peserta sekitar 500 orang.

Salah satu anggota Banser menyatakan, sebagai warga masyarakat mereka merasa senang bisa berbuat sesuatu untuk kepentingan umum. Banser di siapkan di wilayah lingkungan tempat tinggal masing masing dengan tetap koordinasi untuk ikut menciptakan suasana damai di hari lebaran.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger