Headlines News :

Home » , » Usai memutilasi, Sigit makan mayat ibunya sendiri

Usai memutilasi, Sigit makan mayat ibunya sendiri

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Selasa, 30 Juli 2013 | 16.56

Jakarta,

Dari foto yang ditunjukkan polisi, kerangka RA Siti Amini (80), yang diduga korban mutilasi, nyaris bersih dari daging yang menempel. Muncul dugaan Sigit Indra Tayana (40), anak korban yang diduga sebagai pelaku mutilasi, memakan mayat ibunya sendiri.

Hal ini semakin diperkuat lantaran Sigit mengalami sakit jiwa. Benarkah Sigit memakan mayat ibunya sendiri?

Anggota polisi di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum berani menyimpulkan hal itu. "Belum kita pastikan," kata polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kantornya, Minggu (14/7) pagi.

Polisi sendiri mengibaratkan kerangka Siti yang ditemukan dalam baskom itu bak "sup iga." Ini lantaran karena ada dugaan mayat Siti direbus setelah dimutilasi.

Kabar mayat direbus itu juga diyakini para tetangga karena mereka tidak mencium bau busuk dari dalam rumah, kendati mayat diduga sudah mendekam lama.

"Pas tadi dikeluarin baru ada baunya, tetangga-tetangga sini juga tidak lihat darah, rambutnya sudah tidak ada. Katanya direbus," ujar Ipah, tetangga korban.

Ita mengatakan, polisi sudah mengambil kerangka tersebut tengah malam tadi. "Mayatnya dipotong-potong, dimasukkin dalam kantong mayat," ujarnya.

Kerangka itu dimasukkan dalam tiga kantong mayat dan sudah dibawa ke RSCM.
Sumber: Merdeka
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger