Headlines News :

Home » , » Kebakaran Rumah, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

Kebakaran Rumah, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Senin, 13 Agustus 2012 | 20.15


Ngawi, Investigasi

Nasib buruk menimpa Atmo Giono (80) seorang petani warga Dusun Geneng, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi, pasalnya pada hari Senin (06/8) sekitar pukul 01.30 WIB tak bisa menyelamatkan diri akibat kobaran api yang telah membakar rumahnya yang diduga karena percikan api korsleting listrik yang menjalar cepat ke tiang dan atap rumah yang terbuat dari kayu. Sebelumnya ada yang mendengar letupan kecil dari bagian belakang.

Nyami (50) anak korban dan Ikhsan (28) cucu korban juga terkena percikan api dibagian bahu dan kakinya, pada saat berusaha mendobrak pintu belakang rumah untuk menyelamatkan Atmo, namun dalam hitungan menit, api mulai membumbung dan menjalar kemana-mana, Akhirnya keduanya beserta warga tak bisa berbuat banyak sedangkan Atmo sudah tidak tahu keberadaannya.

Yadi yang menjabat sebagai Kades Banjarbanggi mendengar adanya peristiwa itu langsung segera menghubungi Polsek terdekat. Kapolsek Pitu AKP Misrin beserta 4 anggota yang melakukan olah TKP dan langsung segera menghubungi pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang telah membumbung tinggi dan menghanguskan rumah Atmo.
Dari keterangan AKP Misrin menjelaskan bahwa, sebenarnya korban sudah berusaha melarikan diri dari kobaran api di dalam rumah, namun korban terhalang sepeda motor Yamaha Vega R Nopol AE 6062 KA yang terparkir di pintu masuk. Namun nahas, api yang cepat menjalar membuat korban tertelungkup di sekitar sepeda motor yang juga hangus bersama puing-puing kayu atap rumahnya, akibat kebakaran rumah itu pihak korban di tafsir mengalami kerugian sekitar Rp. 50.000.000 (Lima puluh juta rupiah).”Jelasnya. (rud/ita)


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger