Headlines News :

Home » » Pisah Sambut Polres Ponorogo

Pisah Sambut Polres Ponorogo

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Senin, 10 Juni 2013 | 23.40

Ponorogo,Investigasi
Acara pisah sambut orang nomor satu di jajaran Polres Ponorogo ini, digelar di halaman Mapolres Ponorogo, Kamis sore (06/06/2013)
             Kapolres Ponorogo, AKBP Yuda Gustawan SIK, dimutasi sebagai Wakil Direktur Intelijen dan Keamanan (Wadir Intelkam) Polda Jawa Timur. Sedangkan penggantinya, AKBP Iwan Kurniawan SIK, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mojokerto. Meski eselonnya sama, namun Yuda Gustawan tidak berhak lagi menyandang tongkat komando dan segi empat warma merah pada tanda pangkat dipundaknya.

Sebagai pejabat baru di Polres Ponorogo, kedatangan AKBP Iwan Kurniawan di bumi reog, disambut dengan kesenian tradisional khas Ponorogo, Reog, dan pengalungan bunga oleh AKBP Yuda Gustawan kepada penggantinya.

AKBP Yuda Gustawan SIK dalam sambutannya mengatakan"Kepada seluruh anggota jajaran Polres Ponorogo, saya berpesan agar semua yang baik dikenang, dan yang buruk agar dibuang. Selain itu saya juga mohon maaf atas semua kesalahan telah saya perbuat dengan sengaja maupun tidak sengaja", kata AKBP Yuda Gustawan

Sedangkan Kapolres yang baru, AKBP Iwan yang didampingi istrinya, mengatakan siap meneruskan program yang telah dicanangkan oleh Beliau Bapak Yuda Gustawan.
"Saya sebagai penerus beliau (AKBP Yuda Gustawan), akan tetap menjalankan semua yang telah diprogramkan Pak Yuda. Termasuk dalam hal pemberantasan perjudian. Apalagi ini atensi Polda", ungkap AKBP Iwan



Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger