Headlines News :

Home » , » Usai Pondok Ramadan, Pacar Dicabuli di Villa Tretes

Usai Pondok Ramadan, Pacar Dicabuli di Villa Tretes

Written By Siswo.Investigasi Indonesia/MDTI Ponorogo on Selasa, 30 Juli 2013 | 16.34




MOJOKERTO - 

Salah satu siswi SMP swasta di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, KK (15) dicabuli pacarnya sendiri, Muhammad Budiansyah (19) pemuda Desa Wotanmas Jedong, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.Aksi pelaku dilakukan di salah satu villa di kawasan Tretes, Prigen, Pasuruan.

Laporan dari keluarga korban di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto menyebutkan, aksi bejat pelaku dilakukan, Sabtu (27/07/2013) akhir pekan lalu. "Korban dijemput di depan sekolah korban usai pondok ramadan yang digelar sekolah korban," ungkap Kabag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati, Senin (29/07/2013).

Sekitar pukul 17.00 WIB pada Sabtu (27/07/2013) lalu, korban dijemput pelaku di depan sekolah korban yang sebelumnya sudah janjian. Pelaku yang saat itu mengendarai motor kawasaki Ninja RR warna merah, langsung mengajak korban ke salah satu villa di kawasan Tretes, Prigen, Pasuruan.

"Pengakuan korban, pelaku tega melakukan hubungan layaknya suami isteri sebanyak tiga kali. Keesokan harinya, pelaku mengajak korban ke Desa Wotanmas Jedong, Kecamatan Ngoro dan jalan-jalan naik motor hingga akhirnya diantar ke pondok pesantren korban di Pungging sekitar pukul 19.30 WIB," katanya.

Setelah kejadian tersebut, korban menceritakan ke keluarga korban. Karena tak terima dengan perlakuan pelaku, keluarga korban melaporkan korban ke unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto. Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto meminta keterangan korban.

"Korban sudah kita mintai keterangannya dan kita juga sudah mintakan visum di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari sebagai barang bukti. Sedangkan untuk pelaku, secepatnya akan kita panggil untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INVESTIGASI INDONESIA EKS KARESIDENAN MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger